Headlines News :
Home » » Aston Bogor Hotel & Resort, Tawarkan Kemewahan Alam

Aston Bogor Hotel & Resort, Tawarkan Kemewahan Alam

Written By Unknown on Friday 14 September 2012 | 23:27

bogorgeulis.com Seakan ingin menyatu dengan alam Bogor yang sejuk dan berpegunungan, tidak salahnya anda menginap di hotel satu ini. Yaitu Aston Bogor Hotel . Hotel ini adalah hotel bintang empat yang menawarkan keindahan panorama kaki Gunung Salak. Kelebihan lainnya adalah hotel ini berada di dalam perumahan Bogor Nirwana Residence yang terdapat wahana air The Jungle. Lokasi hotel ini sangat strategis untuk kebutuhan bisnis maupun liburan karena berjarak tempuh hanya 90 menit dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, sekitar 60 kilometer dari Jakarta. Setidaknya sekitar 10 menit dari pintu keluar jalan raya Bogor.

Hotel Aston Bogor ini memiliki 123 kamar dan suite yang terbagi dalam tujuh jenis, mulai dari jenis superior , deluxe , junior suite, suite eksekutif, condominium hotel (condotel) satu kamar tidur , condotel deluxe , sampai kamar tidur condotel dua . Semua kamar dan suite memiliki balkoni untuk menikmati keindahan alam sekitar hotel. Kamar di hotel ini juga memiliki fasilitas standar internasional seperti minibar, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, safe deposit box, TV LCD dengan saluran internasional, IDD / NDD telepon, air-con, WI-FI dan sebagainya. Sementara suite condotel dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan yang terpisah.

Selain kamar kami juga mempunyai fasilitas-fasilitas bisnis yang ditawarkan untuk tamu, antara lain ruang serba guna dengan ruangan terbesar Nirwana Balroom yang dapat menampung sampai dengan 800 orang. Di sini, fasilitas rapat memadai ditunjang perlengkapan audiovisual, business center yang memperlengkapi kebutuhan rapat, serta layanan gratis akses internet di hampir semua area hotel.

Karena lokasinya yang berada tepat di kaki Gunung Salak, Aston Bogor Hotel & Resort juga menawarkan falilitas lain diantaranya, Spa, Fitness Center, 2 Outdoor Swimming Pools, dan masih banyak lainnya.  Hotel ini juga menyediakan 1 restoran untuk melengkapi kebutuhan para tamu akan makanan dan minuman. Batutulis Coffee Shop adalah restoran yang akan memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan berbagai jenis makanan Asia maupun Eropa hasil olahan tangan ahli seorang executive chef. Ayo, cepat kemari!


Foto : asiarooms.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bogor Geulis - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template