Headlines News :
Home » » Lima Vila Termahal di Bogor

Lima Vila Termahal di Bogor

Written By Unknown on Thursday 20 September 2012 | 06:38


Five Most Expensive Villa in Bogor/

bogorgeulis.com Bogor sebagai daerah pariwisata memiliki banyak bangunan vila.  Ini dapat dilihat dari jumlah vila liar, karena pernah ada 87 vila liar di kawasan Cisarua, Bogor yang dibongkar Satpol PP (Antara News).Tentu penertipan pembangunan vila menjadi tugas yang tidak ringan, karena bukan lagi rahasia bahwa untuk pembangunan vila-vila tersebut harus merogoh kocek hingga milyaran rupiah. Untuk itu tidak ada salahnya kita sedikit melihat kemahalan vila-vila tersebut. Di sini ada empat vila termahal yang dilihat dari harga jualnya di www.rumah.com.


Vila Rp1.650 Milyar
Vila yang berada di jalan Batu Sapi, Bogor ini rencananya akan dijual dengan harga Rp1.650 milyar. Mahalnya vila ini bukan saja dari letaknya tetapi karena memilik 7 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan garasi yang memuat 5 mobil.            







  Vila Rp2,9 Milyar
Yang tak kalah mahalnya adalah vila ini. Vila ini memiliki luas bangunan 250m2 , garasi, tempat parkir, listrik 6600 watt, lapangan terbuka, tempat latihan golf, ruang acara, trek lari, kolam renang, dan arena bermain. Oleh kelengkapan inilah vila ini dihargai Rp2,.9 milyar.




Vila Rp6 Milyar
Lain dari dua vila di atas, vila ini justru lebih mahal. Ditawarkan dengan harga Rp6 milyar. Mahalnya vila ini karena memiliki fasilitas kebun, kolam renang 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Bukan hanya itu, ada tempat parkir yang dapat menampung 6 mobil.




Vila Rp8 Milyar
Seperti tidak ingin kalah, vila yang berdiri di daerah Cisarua, Puncak ini dihargai dengan Rp8 milyar. Vila modern yang memiliki konsep apartemen ini memiliki 24 kamar tidur dengan luang bangunan 2.000 m2.



Vila Rp8,5 Milyar
Yang satu ini termasuk yang paling termahal. Vila yang berada di Jl. MH. Thamrin Sentul City, Bogor ini kabarnya akan dilego dengan harga Rp8,5 milyar. Menjadi mahal karena vila ini memiliki 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, garasi 2 mobil,  dan tempat parkir 2 mobil.  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bogor Geulis - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template