Headlines News :
Home » » Tiga Terbaru di Bali

Tiga Terbaru di Bali

Written By Unknown on Sunday 23 September 2012 | 07:14

Three Latest in Bali/

bogorgeulis.com Buat Anda yang sudah pernah mencoba begitu banyak aktifitas wisata di Bali seperti Quicksilver Cruise, Bali Hai Cruises, Seawalker, Bungy Jumping, Waterbom Bali dan lainnya, mungkin Anda belum pernah mencoba aktifitas berikut ini :





Bali Canyon Tubing
Ini aktifitas seperti rafting. Kita akan melintasi sungai kecil atau di Bali lebih dikenal dengan nama “telabah”. Satu boat khusus untuk 1 orang. Sepanjang perjalanan kita akan melewati turunan-turunan yang cukup menantang tetapi tetap aman. Aktifitas ini bisa dinikmati di Ubud.



Glassbottom Boat dan Turtle Island
Wisata ini ada di Tanjung Benoa. Kegiatannya kita akan melihat ikan-ikan di laut Tanjung Benoa dengan menggunakan boat dan kemudian di tempat yang ditentukan kita akan memberi makan ikan. Selanjutnya kita akan ke pulau Penyu (turtle island), untuk melihat beraneka ukuran penyu. Bisa foto-foto bareng penyu, ular (kalau berani), kelelawar, burung dan binatang lainnya.


Wisata Unta atau Camel Safari
Adanya di Nusa Dua. Kita akan berkeliling pantai Nusa Dua, mulai dari hotel Nikko dengan menaiki unta. Ini adalah satu-satunya wisata unta di pulau Bali.


Kalau kamu belum mencoba satu atau semua aktifitas terbaru ini, sudah saatnya sekarang Anda cepat-cepat liburan ke Bali. (e-kuta.com)


foto:beberapa sumber

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bogor Geulis - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template