Headlines News :
Home » » Terbang dengan Paralayang

Terbang dengan Paralayang

Written By Unknown on Saturday 20 October 2012 | 00:06

Kali ini, bagi wisatawan yang ingin menikmati panorama alam Bogor tapi dengan cara yang berbeda, dapat mencoba Paralayang.

Bagi Anda yang suka dengan tantangan, cobalah sesekali terbang dengan Paralayang di kawasan Puncak, Bogor. Kita akan dapat melihat pemandangan cantik kebun teh dan panorama sekeliling puncak . Pasti ini tidak bisa anda lupakan.

Paralayang atau Paragliding adalah salah satu permainan dan olahraga yang dapat menguji nyali dan memacu adrenalin kita. Karena kita dapat diajak terbang di atas ketinggian.

Ya, di kawasan Puncak memang terdapat spot untuk turun bukit menggunakan parasut yang dibantu oleh tekanan angin. Paralayang di Kawasan Puncak pertama kali diresmikan sekitar awal tahun 1990-an oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). Lokasinya di bukit Gantole , tidak jauh dari Masjid At-Ta'awun, hanya sekitar 700 meter. Olahraga kedirgantaraan ini terus berkembang dan menjadi wisata petualangan alam yang berbeda.

Bagi yang baru pertama kali ingin mencoba, tidak perlu khawatir, karena kita akan ditemani oleh pemandu atau tandem dan alat keselamatan yang telah teruji.

Biasanya kita akan diajak terbang di ketinggian sekitar 1.900 mdpl dengan parasut selebar 10 meter, dan berdurasi sekitar 10-15 menit.

Untuk biaya, kita akan dikenakan Rp300 ribu per orang. Tapi jika per grup (5 orang), Rp275 ribu per orang, lebih dari 5 orang dikenakan tariff Rp250 ribu per orang.(feb)

Foto: sumedangonline.com/radar-bogor.co.id
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bogor Geulis - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template