Headlines News :
Home » » Berlibur ke The Jungle

Berlibur ke The Jungle

Written By Unknown on Sunday 11 November 2012 | 11:37

bogorgeulis.com Liburan tahun baru memang masih satu bulan lagi. Namun tidak ada salahnya jika kita telah mengetahui akan kemana acara tahun baru bersama keluarga. 

Murah, meriah, dan menggembirakan tentu menjadi tujuan yang paling utama untuk membawa keluarga liburan. Tapi di mana? 

Tidak perlu pusing-pusing mau ke mana. Di Bogor punya segudang tempat liburan yang menarik. Dan salah satunya yang tepat bagi anak-anak dan keluarga anda adalah di The Jungle. Tempat wisata ini terletak di perumahan Bogor Nirwana Residence. The Jungle bukan saja bernuansa alam, hutan, tetapi juga sebagai sarana bermain dan edukasi bagi anak-anak. 

Hanya dengan Rp30.000 sampai Rp50.000, kita dapat menikmati berbagai wahana permainan, karena di sini ada Fountain Futsal, Kiddy Pool, Lazy River, Giant Aquarium, Bird Park, Leisure Pool, Race Slide, Spiral Slide dan Tube Slide. Pokoknya dijamin puas. 

Bukan hanya itu, The Jungle juga tersedia foodcourt dan cabana. Cabana merupakan saung tempat peristirahatan. Di The Jungle kita juga dapat melihat 4D Cinema. Di sini akan diputarkan film animasi yang diputar di Sinema 4D dengan kursi yang bisa ikut bergerak. Selain itu ada Dry Park yang merupakan arena bermain anak-anak seperti mandi bola, ayunan, dan permainan lain untuk syaraf motorik balita. 

The Jungle memang menampilan suasana yang berbeda. Bagi anda yang ingin bersalju ria dapat mengunjungi Snow World. Dalam wahana ini kita dapat merasakan sensasi berada di daerah yang bersalju, bermain peluncuran, saling melempar bola salju, membentuk boneka salju dan lengkap dengan patung2 pahatan salju yang indah.(aris)




Foto: beritabogor.com/ princessliztra.blogspot.com/ genuardis.net
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bogor Geulis - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template